Minggu, 05 Juli 2009

Dia bilang: 'Jadikan aku kekasihmu'

You already to be my lovely, but why u said that?
Dia baru saja (minggu lalu gue rasa) nyelesein buat satu lagu, gue jd pendengar pertama (I guess??).
Jadikan aku kekasihmu, itu katamu, walopun gue ga tau ni lagu bwt siapa, secara gue pcrnya dia ngerasa aja dong tu lagu bwt gue (narcist is my middle name)
'Kenapa sih nanya gt kan km dah jd pcrku?'
Ada jawabannya ternyata dilagu itu, 'kalo memang ada kehidupan yg akan datang, Tuhan tolong ijinkan kami masih bersatu' begitu katamu. Oh so sweet..
Tp ada kata2 yg agak nylentik gue, 'apakah kau tak pernah tau betapa aku mencintaimu?' Wow.. Bener2 kena dihati, gue jadi mikir apa yg pernah gue lakuin buat dia? Ga ada
Dan kesalahan apa yg sering gue buat ke dia? Banyak banget
Mulailah aku mengintrospeksi diri gue sendiri, banyak bgt complain yg gue kasih ke dia (dah macem counter complain deh dia), mencela kekurangannya ini dan itu. Pernah dia menyindir salahsatu kelebihan gue, kelebihan lemak dimana-mana, and jelas marah besar.
Perfect love is loving imperfection (kata2 ini pernah gue baca disalahsatu majalah wanita), I said that you.
But now I'm realized that words supposed to be for me. Dia bukan pria romantis, tapi selalu berusaha romantis untukku.. Dia bukan pria yang menyenangkan, tapi selalu berusaha menyenangkan diriku.. Dia mungkin bukan pria yang baik, tapi selalu berusaha menjadi yang terbaik untukku
So thank you for loving me..
And Jika nanti ada reinkarnasi Jadikan aku kekasihmu lagi..
P.s: beberapa kalimat dikutip dari lagu Jadikan aku kekasihmu ciptaan B11N_44@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar