Jumat, 13 Maret 2009

tua ato dewasa??


jd tua yg kt org gampang ternyata sm susahnya jd dewasa. Kalo kt org tua itu pasti, tp dewasa itu pilihan, buat gue itu BOHONG!! Kita jd dewasa krn kita tmbh tua. Byk pilihan sulit yg harus kita hadapi yg akhrnya bwt kita jd dewasa. Setidaknya itu yg gue rasain.
Pgnnya jd ank kcl aje ye..
Ga usah mkr urusan org dewasa, ga usah baca bacaan org dewasa and the last but not least ga usah nonton film org dewasa.
But cos cos becos gue pernah denger satu kalimat bijak dari orang bijak: hidup itu datang dan pergi, gue percaya suatu saat smua org bkl pergi, tak terkecuali gue.
Ketika seseorang pergi akan ada kelahiran hidup yg baru. Thats mean gue ga bs jd anak kecil terus krn sebelum gue pergi, gue harus jd dewasa biar bisa meregenerasi seseorang yg mempunyai DNA yg sma punya gue a.k.a reproduction.
Thats mean I need references to know whats I must doing to make some one who have same DNA with me??
Thats mean gue musti tau urusan org dewasa, baca bacaan org dewasa, and the last but not least, nonton film org dewasa juga.
He..he..he..
Ga nyambung kan??
Kalo loe pikir gue dah dewasa, loe salah.
Checkout my photo

1 komentar: